Untuk mereka, orang yang selalu mendukungku

Ga tau juga kenapa pagi ini tiba2 kepengen nulis sesuatu. hmm. yap cuma sekedar sharing aja. entah mendapat inspirasi darimana namun, sesekali ingin mengejar apa yang menjadi passion didalam hidup yang memang ga punya cita2 ini.

berhenti membandingkan. mulailah ceritamu sendiri. ga seru juga kalo sebuah film itu berawalan terus sama dan cuma endingnya aja yang ngebedain kan ? aku pemilik hidupku, jalan ceritaku. begitu juga dirimu, memiliki jalan cerita versimu sendiri.

mungkin udah saatnya buat lebih serius aja mengejar passion itu. pengen lebih serius menggali memahami dan mencari lagi lagi dan lagi.

jangan perdulikan apa kata orang. kamu dengan kastamu, dan dia dengan kastanya. mungkin kastamu lebih dibawah, yang memang seharusnya “menurut” mereka, kamu pantas untuk di cemooh. namun. buktikanlah jika kastamu yang kamu emban sejak lahir tidak menyulitkan jalan hidupmu.

membuat terobosan, tetap fokus. biarkan mereka berbicara. engkau sudah memilikinya dan aku juga sudah memiliki nya. bukankah lebih ringan jika dikerjakan bersama. buktikan bahwa kastamu itu tidak seperti yang ada didalam pikirannya. tempa diri menjadi lebih baik lagi.

terima kasih untuk seorang wanita yang telah mau nememaniku dari dulu, kini dan seterusnya, terima kasih juga untuk “Aulian Basira Ghayda” hasil kolaborasi antara aku dan wanita yang telah kusebut diatas. kalianlah alasan saya tetap bertahan dan terus berjalan hingga sekarang. untuk kalianlah semua apa yang kukerjakan. tetap bersama tetap kuat tetap berani dalam menjalani hidup.

terima kasih. aku mencintai kalian selamanya anak dan istriku

About admin

Pengangguran freelance | Musikus gagal yang akhirnya memilih dunia komputer sebagai pelarian

View all posts by admin →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.